Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Gregetnya Race GP Sepang 2017
Ilustrasi gregetnya race GP Sepang Malaysia 2017

Hi Gansis 3in,

Kali ini Segitigain bakal bahas seputar MotoGP nih, nah yang bakal dibahas itu tentang race yang bakal dilakoni di sirkuit Sepang Malaysia tanggal 29 Oktober 2017.Ada banyak yang akan kita bahastermasuk juga tentang siapa yang bakal menang di race kali ini berikut juga sama beberapa info menarik seputar sirkuit Sepang Malaysia ini.

Gregetnya Race GP Sepang 2017
Sirkuit Sepang Malaysia 2017

Sirkuit Sepang Malaysia merupakan sebuah sirkuit yang dulunya dipake pertama kali buat balap mobil F1 Malaysian Gran Prix A1 sama buat ajang Malaysian Motorcycle Gran Prix dan sekelas balapan motor sport lainnya .

Layout sirkuit  -+5,543 metter ini pertama kali diresmiin pas tangal 7 Maret 1999 (menurut Wikipedia). Sirkuit Sepang ini emang punya desain yang menarik pas di tengah lintasan yang sepintas mirip kaya payung.Dan ini adalah beberapa fakta yang bakal bikin race kali ini tambah greget adalah
1. Masih ingat ngga sama meninggalnya Marco Simoncelli?, ya bener, Marco Simoncelli meninggal disirkuit Sepang Malaysia setelah beberapa lap jalannya race disirkuit ini. Tepatnya pas 23 Oktober 2011 yang lalu, Marco simonceli yang pas itu lagi dilintasan yang menikung tiba tiba saja oleng dan hampir menabrak rekan pembalap lainnya pas race, sampai akhirnya race dihentikan sejenak buat ngasih pertolongan medis sama Marco Simoncelli.

2. Sepanjang sejarah MotoGP, pemenang podium tertinggi selalu didominasi sama pembalap asal Italia, gak tau nanti apa bakal dari Italia lagi yang menang atau lainnya..

3. Sirkuit Sepang Malaysia ini ternyata adalah Sirkuit yang dianggap oleh beberapa Pembalap sebagai sirkuit yang aspalnya empuk, terutama buat seorang Valentino Rossi yang sangat menyukai keadaan sirkuit Sepang Malaysia ini. Jadi ada kemungkinan The Dostor bakal menggebu gebu pas  race dimulai. Karena kebukti sama kemenangannya pas tahun tahun sebelumnya sebanyak 6 kali disirkuit ini.

4. Nah ini yang bakal bikin greget race kali
 ini Gansis 3in, tadikan dipoin ke-3 sudah dibahas kalo Sirkuit Sepang Malaysia ini jadi favorit sama Valentino Rossi. Tapi Gansis 3in, ternyata sirkuit ini juga sangat disenangi sama Marc Marquez , apalagi dengan keadaan aspal barunya di sirkuit Sepang Malaysia. Jadi kemungkinan akan terjadi duel seru antara Valentino Rossi sama Marc Marquez nih.

Nah buat siapa yang bakal menang dirace ini, kemungkinan didominasi sama tim honda dan Yamaha, dan itu Cuma prediksi aja ya, soalnya dua tim ini sudah berpengalaman sama pembalap kebanggaanya. Karena itu jangan dipake buat taruhan ya prediksinya, soalnya Cuma sekedar prediksi semata aja.

Gimana Gansis 3in,
Dari 4 fakta menarik itu kemungkinan siapa yang bakal naik ke podium satu di race kali ini Gansis 3in. kita tunggu aja siaran langsungnya sama jangan lupa pantengin terus Segitigain buat update info menarik seputar MotoGP sama info Olahraga lainnya.
Semoga iformasi diatas bisa bermanfaat buat kamu yang lagi nyari informasi buat race MotoGP kali ini, jangan lupa komen and THANKS FOR YOUR VISIT!


Post a Comment

Powered by Blogger.