Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Cara Gampang Nambang Dollar di Internet
Megatypers.com situs internet untuk menghasilkan uang hanya dengan mengetik captcha

Halo Gansis 3in,

Kali ini Segitigain bakal berbagi satu situs internet yang bisa Gansis 3in manfaatin buat uang jajan tambahan beberapa bulan kedepan nih.

Mungkin banyak dari Gansis ada yang bingung gimana sih caranya dapet uang dari internet, atau udah tahu caranya, tapi malah kena tipu. jujur itu sih bikin kesel banget. Nah maka dari itu, Segitigain bakal bantu kamu yang masih belum tahu atau pernah tertipu oleh beberapa situs yang ngga bertanggung jawab.

Sebenernya situs ini udah lama didirikan sekitar 2009 dan sampai sekarang masih jaya dengan membayar penggunanya tampa khawatir kena scam.
Nama situsnya adalah MEGATYPERS, mungkin buat kalian nih yang hobi ngetik bakal cocok dan pas buat nyari pundi-pundi uang di internet.   

Disini Gansis 3in Cuma ngetik captcha aja, tau captcha kan?, yang kaya tulisan nggak jelas sama milih gambar mana mana aja yang ditentuin sama google.Iya Cuma gitu aja, lumayan per captcha yang Gansis 3in ketik untuk 1000 Captcha, Megatypers membayar sekitar 1 dollar.  


Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet
Bukti Pembayaran Megatypers 7 Juni 2017

"Easy Job, Easy Money", gitu kata Megatypers.com.

Tinggal mau engganya Gansis 3in dalam ngerjainnya , kalo di itung-itung sih lumayan missal 1 jamnya aja minim dapet 1 dollar, terus jam kerjanya Gansis 3in kasih 10 jam/hari aja, udah kena tuh 10$/hari. Naha kalo Gansis 3in tekunin tuh satu bulan full ngetik captcha terus dengan pendapatan stabil segitu, sebulan jelas dapet 300$/bulan atau sekitar 3juta lebih lah.

Kabar baiknya nih, Megatypers udah resmi ngeluarin aplikasinya sendiri buat mudahin proses ngetikya tuh, ya meski masih berstatus beta kaya yang dipajang di situs resminya. Aplikasi ini cuma tersedia buat perangkat pc dan dekstop aja, dan belum suppport untuk android.  

Tapi buat Gansis 3in yang hobi dan cita citanya males malesan, sangat tidak disarankan banget buat ikutan daftar. Karena biasanya buat yang masih baru bakal kena virus bosen dan teman temannya, apalagi kalo internet lagi lelet dan kena block gara gara ngadat pas loading.

Gimana Gansis 3in,
berminat ngga tuh, semoga bisa memberikan sedikit jalan terang buat kamu yang lagi nyari cara buat ngehasilin duit di internet.


Post a Comment

Powered by Blogger.