Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Mobil Paling Canggih Didunia
Ilustrasi mobil pintar Honda NeuV


Buat Gansis 3in yang mau beli mobil baru nih, Segitigain punya info menarik dari dunia otomotif yang baru-baru ini lagi trend yang namanya mobil listrik. Kali ini Honda juga ikutan gak mau kalah. 
Honda bakal meluncurkan mobil barunya dalam bentuk sportcar bertenaga listrik, Sport EV Concept. Nah mobil listrik ini bakal punya sistem kecerdasan buatan yang biasa kita disebut Artificial Intelligence (AI).

Biar kaya gitu, Honda belum njelasin nih secara detil bagaimana AI didalem mobil ini bakal berfungsi. Sementara itu pengembang mobil lain biasanya pake AI biar kendaraannya bisa bergerak secara otonom. 
Di dalem keterangannya, Honda Cuma ngasih beberapa gambar siluet terkait kehadiran mobil tersebut. Siluetnnya sih tampak lebih memukau + bentuk wajah depan yang sesuai kalo pengin berkendara pake berbagai gaya hidup. Honda yakin, kelak mobil sport-nya bisa mewakili kendaraan di masa mendatang.

Selain Sport EV Concept, Honda juga bakal memperkenalkan mobil kecilnya, serupa kaya citycar yang juga dilengkapi sama kecerdasan buatan sama bakal mengadaptasi autonomous drivingCitycar cerdas buatan Honda ini bisa dipanggil juga Honda NeuV. Selain cerdas, mobil ini juga sudah punya berbagai fitur buat ngedukung keamanan berkendara Gansis 3in nih.

Nah fiiturnya itu , di antaranya mulai dari mengenali tingkat stres dari ekspresi wajah dan suara pengendara, mempelajari gaya hidup dan preferensi pengendara, nyediain sugesti sama situasi tertentu, juga ngewujudin komunikasi antara pengendara sama mobilitasnya.

Mobil dari honda ini juga dikasih fitur autonomous car sharing. Nah dengan demikian, pengguna lain cuma bisa ngaktifin mobil canggih ini pake autorisasi dari Gansis 3in, jadi ngga usah takut kemalingan deh.

Kedua mobil itu bakal secepetnya muncul di pameran otomotif negara asalnya si Honda, yaitu Jepang. 
Gimana Gansis 3in mau beli ngga nih ?, tpi beli atau ngga, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat Gansis 3in and THANKS FOR YOUR VISIT.



Post a Comment

Powered by Blogger.