Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Taksi Terbang AirBus
AIRBUS digadang gadang akan menjadi solusi kemacetan dimasa depan bagi negara maju di eropa dan timur tengah
Hi Gansis 3in,Kali ini Segitigain bakal bahas soal kecanggihan teknologi masa depan, terutama dalam bidang transportasi.  Buat kamu yang bosen sama sensasi naik kendaraan umum yang kayak gitu gitu aja, nih coba salah satu kendaraan umum yang rencananya bakal dimasalin buat ngurangin kemacetan buat kota kota besar di dunia. Buat Gansis 3in yang penasaran cek aja langsung artikelnya.

Terbang dan terbang, hal tersebut sekarang bukanlah sesuatu yang gak mungkin dilihat. Bahkan negara maju kaya Dubai ngelakuin uji terbang kendaraan buat ngatasin transportasi barunya kaya taxi terbang. 

Kaya yang dilansir dari dailymail, perusahaan Airbus Helicopters, menguji sistem penggerak CityAirbus di Jerman baru-baru ini. Melalui pengujian, semua sistem yang terkait diuji pake driver sebelum beralih ke penanganan automatis penuh di masa depan.

Sistem ini juga dilengkapi dengan landing otomatis atau software Eagle buat ngeluncurin pergerakan kendaraan. Penerbangan pertama buat kendaraan tersebut diperkirakan bakal diluncurin tahun depan Gansis 3in.

Bahwasannya proyek 'taksi terbang' awalnya diumumin tahun lalu pake tes penerbangan penuh yang dijadwalin bakal berakhir di akhir tahun depan.Kepala insinyur CityAirbus Marius Bebesel di dalem pernyataan tertulisnya ngomong bahwa sekarang memahami kemampuan CityAirbus lewat inovasi inovatif sistem penggerak listrik.

"Kami akan terus menjalankan tes sampai puas," kata Bebesel.

Pas April lalu juga, perusahaan transportasi Uber ngumumin rencana buat membangun 'pajak terbang' di Dallas-Fort Worth, Texas sama Dubai di tahun 2020.Taksi yang ukurannya kecil itu kaya pesawat tempur listrik yang mendarat. Mendaratnya juga secara vertikal (VTOL) pake emisi nol sama dioperasiin 'diam-diam' di kota.


Gimana Gansis 3in,
Semoga bermanfaat ya buat kamu yang lagi pengin naik kendaraan umum tapi dengan sensasi yang beda dari biasanya, langsung aja ke Dubai ya.
.

Post a Comment

Powered by Blogger.