Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Pertarungan Robot di Dunia Nyata
Pertarungan robot raksasa Amerika Eagle Prime melawan Kuratas dari Jepang

Ada Gansis 3in yang pernah ngimpi nonoton robot pada adu jotos?, atau ngga nonton film Real Steal lah. Ya bener, film adu jotos antar robot yang dikendaliin sama manusia. Kali ini Gansis 3in bakal disuguhin dan dikabulin mimpinya lewat berita menarik dibawah ini, 

Tepatnya dua tahun lalu nih Gansis 3in, MegaBots, perusahaan asal Amerika Serikat (AS) mengumumkan bakalan ngadain pertempuran antar robot lawan Suidobashi asal Jepang.

"Pertempuran antar robot ini akan menjadi pertarungan paling epic yang belum pernah diihat di dunia ini," tulis MegaBots di situs resminya.

Selang sekitar dua tahunan nih, abis pengumuman itu, pertempuran yang makin deket setelah MegaBots ngunggah rekamannya nih, yang isinya uji coba robot tempur mereka. Di videonya, mereka mamerin mesin raksasa seberat 12 ton ngancurin rintangan yang ada. Robot tersebut dikasih nama Eagle Prime.


Dengan tinggi yang nyampe 16 kaki (4,8 meter), Eagle Prime punya kontrol yang baik pas dobrak pintu, nembus dinding, sampe nembakkin senjata ke target. Didukung pula sama mesin setara 430 tenaga kuda, yang jadiin robot raksasa ini bisa ngelakuin manuver cepet. MegaBots ini nih, dilengkapi juga sama senapan angin.






Robot yang pertama kali dikenalin pas Mei lalu ini  diwakilin Amerika buat ajang 'Giant Robot Duel' ngelawan Kuratas, robot tempur setinggi 4 meter punya Suidobashi, yang jadi perwakilannya Jepang. Beda MegaBots, beda lagi sama Suidobashi, yang justru masih nyembunyiin bentuk asli dari Kuratas ini, kabarnya sih bisa nembakin 6.000 peluru BB dalam semenit.

Selain Amerika sama Jepang, China yang diwakilin sama GreatMetal juga ngga mau kalah sama ketinggalan buat ikutan. Mereka juga sudah ngeluncurin robot andalannya yang bernama Monkey King seberat 4 ton. Ya meski gitu, kaya yang dilansir dari Daily Mail pas Rabu (4/10/2017), MegaBots belum bisa dipastiin apa China bakalan diikutsertain juga di ajang 'Giant Robot Duel'.

Ajang pertempuran yang ngadopsi film Real Steel ini sebenarnya sih dijadwalin berlangsung pada Agustus lalu, cuma pihak MegaBots mengklaim ada beberapa kendala teknis, jadi harus diundurin dulu sampai waktu yang belum ditentuin.


Ya semoga aja bisa cepet berlangsung, biar Gansis 3in ngga penasaran dan mimipinya bisa terkabul dan ngga ngelidur pas tidur. Semoga Info tadi bisa bermanfaat buat Gansis 3in dimanapun kalian berada, terus jangan lupa share ketemen kalian, and THANKS FOR YOUR VISIT.





Post a Comment

Powered by Blogger.