Halloween party ideas 2015

Baca Juga

WhatsApp Server Error/Down
WhatsApp Server Error/Down

Hi Gansis 3in,
Kali ini Segitigain bakal kasih tahu kabar buruk buat Gansis 3in yang pake aplikasi chatting  WhatsApp , ini ada info buat Gansis 3in yang hari ini 03 November 2017 gak bisa buka WhatsApp, dikarenakan Server Whatsapp Error / Down entah itu muncul notifikasi Error atau apalah yang intinya WhatsApp Gansis 3in itu gak bisa dibuka. Buat kalian yang udah terlanjur maki-maki operator provider-nya masing-masing dan belum sempet baca info ini, mohon sabar ya ini ujian.

Perihal soal WhatsApp Gansis 3in yang gak bisa kebuka, itu bukan masalah signal atau smartphone Gansis 3in yang lemot loh ya, ternyata memang lagi ada Trouble/masalah/bug pada si WhatsApp-nya Gansis 3in. Terbukti dari banyaknya pengguna diseluruh dunia, ternyata bukan hanya di Indonesia aja, mereka yang dari Malaysia, berlin , sama seluruh benua eropa juga ngalamin hal yang sama bahkan seluruh dunia.

Untuk masalah seperti ini biasanya wajar saja terjadi, apa lagi yang buka bukan cuma 1 atau 2 orang tapi seluruh dunia termasuk Gansis 3in jadi wajar kalau servernya error atau down. Semoga saja kejadian ini bisa cepat ditangani sama si WhatsApp-nya dan gak keulang lagi.

Ini kata mereka nih Gansis 3in soal masalah WhatsApp yang Error

Malaysia:
"Di Malaysia kami tak bisa terhubung dengan WhatsApp, apa masalahnya?" tulis Shyam Kumar, seorang pelapor di situs itu.
Berlin:
 "Tak ada koneksi di Berlin, Whatsapp tak bisa bekerja," jelas Maria-Denitsa Georgieva.
India:
"Down juga di India. Tetap menunjukkan pesan connecting di bagian atas aplikasi," ujar pengguna lain, Sarish Kaur Walia.
Berikut juga dari salah satu pengguna disebuah situs dari benua eropa

 "Down diseluruh Eropa," jelas pengguna dengan akun Collateral Damage.

Jadi gitu ya Gansis 3in, jadi bukan karena hp Gansis 3in yang lemot atau provider-nya yang lagi error tapi emang aplikasi Whatsapp-nya yang lagi error, jadi intinya. Harap sabar ini ujian, ujian dari tuhan ya Gansis 3in.

Gimana Gansis 3in,
Semoga Informasi diatas bermanfaat buat Gansis 3in, and Thanks For Your Visit !

Post a Comment

Powered by Blogger.