Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Unboxing Iphone X Kenudia Dipecat
Ilustrasi Tercyduck Unboxing Iphone X 

Hi Gansis 3in,
Wkwk Land kali ini asalnya dari kantor si Apple. Apple baru-baru ini mecat pekerjanya, gak tanggung-tanggung loh, yang dipecat ini Insinyur dari Apple-nya. IPhone X yang baru saja dirilis sama Apple ternyata sudah bocor duluan sama salah satu anak dari salah satu pekerja dari Apple itu sendiri Gansis 3in.

Sebelum resmi dirilis Iphone X yang jadi kontorversi karna harganya yang selangit sama fitur baru yang udah pasti jempolan itu bocor ketika salah satu anak dari pekerja Apple bikin video unboxing di youtube Gansi 3in. Namanya pekerja Apple pastilah dapet fasilitas utama buat ngerasain teknologi paling baru dari Apple-nya. 

Jadi karena ayahnya itu kerja jadi Insinyur di Apple, akhirnya anaknya yang suka buat video di youtube itu manfaatin tuh ayahnya dan dimintalah akhirnya IPhone X-nya buat kemudian di Unboxing. Awalnya iseng buat nyari viewer biar banyak yang nonton video unboxingnya itu, ternyata tanpa disadari nih, pihak Apple tahu kalo produk barunya yang belum resmi rilis ternyata udah duluan di unboxing.


Brooke Amelia Peterso Unboxing Iphoone X
Brooke Amelia Peterso sedang me-review IPhone X
Sumber: Youtube
Habis ditelusuri, eh ternyata, yang unboxing itu anak dari salah satu pekerjanya sendiri namanya Brooke Amelia Peterso anak dari Ken Bauer (ayah-nya). Dengan tujuan utamanya tadi kepengin dapat banyak viewer eh malah berujung petaka ke karir ayah-nya, ya meski sekarang emang viewernya udah jutaan sih. Ken Bauer yang kedudukannya jadi Insinyur di Apple itupun akhirnya dipecat sama pihak Apple karena ngebocorin produk barunya itu.

Brooke Amelia Peterso sebagai anak yang baik, rajin menabung dan berbakti sama orang tua, akhirnya ngasih video klarifikasi soal isu ayahnya dipecat dari Apple itu, dan Brooke Amelia Peterso ngakuin bahwa kabar itu emang bener Gansis 3in. 

"Tak peduli sebaik apapun kamu, kalau kamu melanggar peraturan, perusahaan Apple tidak akan memberi toleransi," jelasnya. kaya yang dijelasin di Business Insider

karena emang dari pihak Apple-nya pun udah ada aturan tertulisnnya bahwa semua staff Apple gak boleh kasih review produknya sebelum resmi dirilis ke publik. dan artinya, Ken Bauer disini sebagai staff Apple juga harus lebih bijaksana sama semua tindakan yang bakal dilakuin, terutama hal yang berhubungan sama Apple.

Sayang banget, karir Ken Bauer ayah dari Brooke Amelia Peterso harus berhenti gara-gara hal yang di anggap sepele gini. Tapi yang namanya nasi udah jadi bubur, gimana lagi coba. mau di masak lagi juga gak bakal balik tuh bubur jadi nasi.

Gimana Gansis 3in,
Semoga informasi diatas bermanfaat buat Gansis 3in, and THANKS FOR YOUR VISIT !

Post a Comment

Powered by Blogger.