Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Kakek Silat Saat Nonton Konser Underground
Kakek Silat Saat Nonton Konser Underground
Sumber: instagram @ndorobeii
Hi Gansis 3in,
Wkwk Land kali ini ada informasi tentang seorang kakek yang gak tahu sengaja atau tanpa disengaja, atau bahkan di ajak cucunya, kali aja ya kan. Kakek ini tiba tiba langsung ngikut masuk ke dalem gerombolan anak muda yang lagi asik joget nonton konser band yang alirannya underground.

Pasti Gansis 3in tahu kan kalo nonton underground jogetnya harus kayak gimana. Kakek yang mungkin suka dengan music keras itu langsung ikut berjoget layaknya anak muda lainnya. Tapi yang namanya orang sudah tua dan bukan music jamannya lagi, kakek itu joget dengan gaya yang kurang wajar dan gerakannya juga mirip gerakan beladiri silat Gansis 3in.


Video yang diupload lewat instagram itu sama salah satu akun yang namanya @ndorobei dengan sekejap menarik banyak penonton dimedia social dengan kakek yang nampak asik goyang itu sontak jadi perhaian anak muda disekelilingnya, dan nampaknya juga beberapa anak muda yang ikut menirukan gaya joget kakek tersebut.

Jangan tanya nanti gimana kondisi tubuh si kakek ya Gansis 3in abis nonton konser underground itu, tinggal ditunggu aja video selanjutnya dari si kakek. Ya kali aja si kakek ikutan tour sama band undergroundnya kan gak tahu ya Gansis 3in, atau malah nanti ikut gabung jadi personil bandnya juga sekalian.

Gimana Gansis 3in,
Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan Gansis 3in semua, and THANKS FOR YOUR VISIT!

Post a Comment

Powered by Blogger.