Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Nenek Temukan Jodohnya Setelah 65 Tahun Cari Jodoh
Gambar ilustrasi 65 Tahun mencari jodoh


Hi Gansis 3in,
Wkwk Land kali ini datang dari seorang Wanita dari Thailand yang bisa dibilang umurnya udah kategori lansia. Wanita ini adalah Sompong Chomphupraphet yang baru beberapa harian lah dia buat iklan cari jodoh dan sekarang udah dapat pasangan yang nantinya bakal dijadiin suaminya.

Di iklannya si wanita lansia ini bagiin kalimat kayak gini Gansis 3in
"Wanita berusia 65 tahun. Butuh pacar, umur antara 60 sampai 70 tahun. Mencari orang yang baik dan tulus serta masih dalam keadaan sehat. Bagi yang berminat, silakan hubungi nomor telepon di sini." 
Sompong Chomphupraphet dan Me Dan Bok Duay Rayong
Sompong Chomphupraphet
dan 
Me Dan Bok Duay Rayong
Nah akhirnya iklan ini bikin heboh se-thailand, terutama para netizen. Kaya yang dilansir di AsiaOne, Senin (6/11/2017), wanita berusia 65 tahun asal Distrik Pibul Mangsahan Ubon Ratchathani memasang sebuah iklan cari jodoh dengan sebuah spanduk kecil.

Hingga akhirnya Sompong Chomphupraphet dapat pasangan hidupnya, dan sampe sekarang juga masih jadi topik hangat di thailand. 

Kaba keduanya ini jadian pun didukung sama adanya ucapan selamat di facebook dengan nama Me Dan Bok Duay Rayong ke Sompong Chomphupraphet, dia juga ngunggah foto Sompong Chomphupraphet sama pria lain.


Intinya adalah jodoh itu gak bakal kemana-mana Gansis 3i, tapi jangan karena Jodoh gak bakal kemana-mana terus Gansis 3in males buat cari jodoh loh ya. emang mau, nyari jodoh sampe 65 tahu apalagi sampe pasang iklan kayak gitu.

Gimana Gansis 3in,
Semoga informasi tadi bermanfaat buat Gansis 3in, dan bisa menambah wawasan Gansis 3in jadi tambah luas, ana THANKS FOR YOUR VISIT!.








Post a Comment

Powered by Blogger.