Halloween party ideas 2015

Baca Juga

Top 5 Pakaian Hitz, Tapi Ah Sudahlah !
Gambar Ilustrasi | Top 5 Pakaian Hitz, Tapi Ah Sudahlah !

Hi Gansis 3in,
Wkwk Land kali ini datang dari dunia fashion nih, yang bakal dibahas ini bukan baju atau pakaian yang elegan atau mewah loh Gansis 3in, justru baju yang unik dan nyeleneh disini yang bakal Gansis 3in lihat pake mata telanjang Gansis 3in dan tunggu reaksi refleknya bibir agan pas lihat.

Dunia Fashion emang gak ada matinya sih emang, tapi justru kadang karena ke-kreatifannya itulah yang harusnya bikin baju itu unik tapi malah kebablasan unik. Dan kumpulan baju ini mungkin, atau emang udah jelas sih paling nyeleneh dan kebablas unik dan diluar nalar manusia standar.

Cut Out Top
Pakaian Pria "Cut Out Top"
1. Cut Out Top, Pakaian Pria
Dijaman sekarang memang sebagian Cowok banyak yang suka dengan trend kaos atau pakaian yang bolong bolong. Ya emang sih baju yang bolong itu emang keren sama kelihatan maco buat cowok tapi loh ya bukan cewek.

Tapi kalo bolongnya masih kisaran wajar dan, ya gak terlalu banyak lah yang bolong, sama bolongnya juga bukan bolong karena kelamaan disetrika.

ITS OK lah ya Gansis 3in baju atau jaket bolong emang keren, Tapi kalo kayak gini sih...., ah sudahlah.


  




Hug Me Jacket    
Hug Me Jacket



2. Hug Me Jacket, Khusus Buat Jonesss
Nah kalo yang ini Segitigain sarankan buat Gansis 3in yang masih jonesss yang punya jiwa kepengin ngerasain rasanya kasih sayang sama hangatnya sebuah pelukan dari pasangan, nih Gansis 3in cocok lah.

Namanya aja udah Hug Me Jacket, atau dalam bahasa Indonesia-nya itu Jaket Memeluk Ku, dan dari kata katanya aja udah jelas dong gimana desainnya ya kan. Ya gitu lah desainnya Gansis 3in,

Kalo Gansis 3in butuh kehangatan yang lebih, udah lah tunggu apalagi, langsung order sebanyak banyaknya buat gantian soalnya ya kan, kali aja bosen sama warna yang pertama atau kotor jadi hangatnya jadi kurang berasa.



Over Size Denim Jumpsuit    
Over Size Denim Jumpsuit
3. Over Size Denim Jumpsuit
Over Size Denim Jumpsuit, Okeh namanya udah jelas ya Gansis 3in, Over Size atau kalo diterjemahin ke bahasa indonesia itu artinya Kelebihan Ukuran. Kalo dilihat emang gede banget kan ukurannya soalnya emang mungkin trend baju yang kegedean lagi muter muter terus di hati sama pikirannya si desainer pakaiannya kali ya.

Pakaian yang satu ini walau ukurannya gede sama kayak kurang pas kalo dipake sama Gansis 3in semua, tapi pakaian ini di bandrol seharga $1,425 atau kalo dirupiahin sekitar Rp. 19.250.00,00-  lebih dikit lah, sama tergantung yang jual juga.

Ada ngga nih Gansis 3in yang rela duitnya yang sekitar 19 jutaan lebih dipake buat beli pakaian kayak gitu, gimana minat?.





Cold Shoulder Jacket
Cold Shoulder Jacket
4. Cold Shoulder Jacket
Bahan masih sama nih Gansis 3in , tapi tetep dong, yang namanya model itu bisa lebih dari 1001 jenis model yang bisa diterapin ke satu baju. Nah yang ini tuh mungkini kepengin niru kaya kebanyakan baju yang bagian pinggulnya itu kelihatan.

Tapi mungkin nih, karena idenya itu terlalu liar diatas kewajaran jadinya ya kayak gini deh, lebarnya terlalu banget.





Fenty Puma By Rihanna  
Fenty Puma By Rihanna
5. Fenty Puma By Rihanna
Nah ini baru beda Gansis 3in, kali datang dari celana yang mungkin bakal diluar bayangan Gansis3in semuanya deh. Celana in gak tahu cocoknya buat dipake kemana sama buat acara apa ya kira kira.

Terserah Gansisi 3in deh mau dpake buat apa aja, asal jangan dipake buat kondangan apalagi buat renang, Ya kali aja ada Gansis 3in yang orangnya suka sama yang mainstream jadi dipake buat kondangan deh.








Intinya dari semua pakaian yang sudah ditampilin diatas itu adalah hasil dari pemikiran dan ide kreatif yang memang tidak semua orang bisa punya ide seperti para desainer pakaian diatas, jadi mereka memang orang orang yang punya bakat hebat dibidang desainer pakaian.

Gimana Gansis 3in,
Ada yang mau beli salah satu atau malah ada yang mau borong semua itu pakaian?, lumayan loh buat gaya gayaan, tapi buat acara fashion show loh ya, jangan dipake gaya gayaan pas main, tahukan nanti gimana jadinya.

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan dan pemikiran kita and THANKS FOR YOUR VISIT !

Post a Comment

Powered by Blogger.